Cafe Sawah Batu Malang (Cafe di Sawah?)


April MOP!!! eh uda lewat ya hahaha. Setelah berbulan-bulan jarang banget ngeblog karna saking malesnya, akhirnya sekarang waktunya nulis lagi! yey... sebelumnya aku makasih banget buat kalian yang selalu visit blog aku, yang setia nungguin review ku tentang tempat wisata, hotel, restaurant dan segala macamnya.. rencananya juga aku mau bikin vlog gitu.. doakan saja ya semoga makin tinggi kepercayaan diriku hihi. Amin.. Kali ini aku bakal ngebahas tempat wisata yang uda ga asing lagi di Batu Malang. lokasinya di Pujon Batu Malang. Namanya yaitu Cafe Sawah.



Siapa sih yang ga betah sama pemandangan ijo-ijo kaya gini? Nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan? For entry ticket only Rp. 8000/person. Disini banyak banget spot foto instagramable gituh! kalau kesini rawan gosong yah.. aku pas banget cuacanya lagi panas terik tapi hawanya adem..



Di Cafe Sawah ini juga pastinya nyediain menu-menu yang enak-enak mulai dari nasi jagung, ketan,susu hangat, kopi, dll gitu. aku cuman pesen susu hangat 2 gelas. Rasanya so yummy! bener-bener susu asli tanpa pewarna apapun loh.. enak banget. Harganya cuman Rp. 8000/gelas ajah. Porsinya juga banyak kok. Worth it to try!

Add caption
 Intinya ke Cafe Sawah bener-bener worth it buat holiday kamu, selain murah kalian juga di suguhin pemandangan dan suasana pedesaaan yang dapet banget disini!

Komentar

Visitors

Instagram

Postingan Populer