Sego Sambel Mak Yeye Wonokromo Khas'e Suroboyo rek!

Di Surabaya, banyak kuliner malam yang menjadikan Surabaya menjadi kota kuliner favorit! Salah satunya yaitu Sego Sambel Makyeye. Buat kalian pecinta sambal yang pedas kalian wajib mencoba kuliner yang satu ini! Lokasinya di Jl. Jagir Wonokromo Wetan no.12 Surabaya alias belakang DTC pas.


Sekedar info aja jadi sejak aku SD aku sering di ajak orang tua aku makan disini loh!. Dan sampe pernah diwawancarai di trans TV. Khasnya di Sego Sambel Mak Yeye ini adalah iwak pe nya!. Kalau dulu di sini cuman ada iwak pe telor tempe dan sambalnya. Sekarang sudah berbagai macam lauk mulai dari lele dan ayam.



Harga 1 porsi iwak pe + telor+tempe+nasi+sambal dibandrol 17k aja lo. Murah kan? Tentu murah ketika jaman ku SD dulu yang dibandrol hanya 7k rupiah hihi.

1 porsi mak yeye komplit iwak pe
Kalau disini kalian bisa pesen pakai sambel yang manis dan sambel yang pedas. Disini juga ada live musicnya dari pengamen2 gitu dan rame banget! Jam buka disini mulai dari jam 21.00 WIB sampe habis. Jangan ngaku arek Suroboyo kalau belum nyobain kuliner yang satu ini!

Komentar

Visitors

Instagram

Postingan Populer