Pupuk Bawang Cafe Kekinian di Batu

Pupuk bawang? Hayo siapa yang dulu sering main tapi jadi pupuk bawang? maksud dari pupuk bawang itu anak kecil yang ikut main tetapi dia gak boleh dikalahkan, hahaha that's so funny! nah sekarang aku bukan membahas itu guys. Aku membahas Cafe yang kekinian di kota Batu. Yap ! Memang unik namanya, yaitu Pupuk Bawang Bar & Resto Batu. Lokasinya ada di Jalan Panglima Sudirman No.116 Pesanggrahan kota Batu yang lokasinya sebelah pas kantor Walikota Batu.


perfect!

View di Pupuk Bawang perfect! Aku bisa ngelihat luasnya lahan kebun, terus bisa liat gunung banyak ditambah cuaca yang sejuk sekali di Batu.


Mie goreng pupuk bawang (35k), ice tea (10k), jus alpukat (15k)

Ngomongin menu yang ada di Pupuk Bawang, sorry to say aku lupa banget ngefoto menu nya, pokonya yang aku ingat yang aku order haha dan maaf lagi jus alpukatnya uda keburu abis jadi gada fotonya. Kalau menurut aku dengan harga yang standart untuk ukuran cafe di Batu bisa dibilang cukup murah but unfortunately, taste nya asli aku kasi rating aja ya yang aku pesen katanya mienya recommended tapi asli jauh yang diharapin so i give 5 from 0-10. hihi but overall kalau cuman sekedar hangout, foto-foto, ngumpul sama temen, this place is very recommended for you guys.

SUMMARY :
Safe Budget : 50k-100k / person
Pajak : Yes
Parking : minim for car
Wifi : -
Dresscode: Casual
Stop Kontak/Electrical Station:  No
Ambience:  Indoor and smoking area
Alamat :
Jalan Panglima Sudirman No.116 Pesanggrahan kota Batu
Opening Hours: 10.00 - 00.00
Contact Person: 0822-1777-7507



Komentar

Visitors

Instagram

Postingan Populer