Lunch at Carnivor Steak & Grill Surabaya

Carnivor! atau yang kita tau Karnivora : pemakan daging. Yap! i love meet and also i love youuuuuuuu 
So okay guys, now in Surabaya buanyaaak banget restaurant yang bagus-bagus, cantik-cantik, seperti saya :) salah satunya Carnivor Steak & Grill Surabaya. This place is located at Bali street no.27, Gubeng, Surabaya city (sederetan sama The Goods Dinner). Pertama kali masuk ke Carnivor , i said wow! interiornya bagus bangett....



indoor


outdoor

So guys, di Carnivor ini ada indoor juga outdoornya. Berhubung aku lagi lunch jadinya aku gamau hothot gitu kan di outdoornya jadi aku pilih di indoor. indoor dan outdoor sama-sama luas kok guys.


parpadelle pasta

Roast Chicken Breast

So di carnivor ini ada menu lunch yang murah banget include minum (ice tea) only 59,900. murah kan???? Disini aku order Parpadelle Pasta dan Roast Chicken Breast. Eventhough the price is cheap than the others menu, kalau rasa jangan ditanya ya guys!! sumpah ini enak banget. aku kasi rating 9 dari 0-10.
Terus di Carnivor ini banyak banget buat spot foto guys ._.v

belakang aku itu pintu buat masuk ke indoor


SUMMARY :
Safe Budget : 100-150k / person
Pajak : Yes
Parking : a lots
Wifi : yes
Dresscode: Casual, Dress,
Stop Kontak/Electrical Station:  Yes
Ambience:  Indoor (AC area) and Outdoor (smoking area)
Alamat :
Jalan Bali No. 27 Gubeng Surabaya.
Opening Hours: 11.00 - 23.00
Contact Person: (031) 5031815

Komentar

Visitors

Instagram

Postingan Populer