Golden Tulip Holland Resort Batu East Java

Located on Bukit Panderman Hill street, Batu Sub- District, Batu city, East Java or kalian bisa search lewat maps kok:D Tempat ini bikin aku makin betah dan benar-benar ingin punya malang di Batu hihi. Sayangnya aku gak menginap disini karna tarif menginap yang kira-kira 1juta keatas. WOW ya. Tapi..... kalau kita bisa visit ke restaurant resort ini why not? skalian bisa melihat sekeliling resort ini:)

tampak dari dalam restaurant

tampak dari luar restaurant. Ada kolam renang ya!
 Jadi selama aku di Golden Tulip ini aku cuman pesen milkshake oreo sama pasta rica-rica. Rasanya enak semua! Unfortunately ga aku foto hahaa saking lapar nya. Nah sekarang waktunya berkeliling sekitar resort ..

tengok dikit lah~
 Golden Tulip Holland Resort ini luas banget guys tapi ga kerasa kok ditambah sama udara dibatu yang sejuk nya bukan main~



wah masuk kedalam lorong apa ya ini

belum siap guys~
 SUMMARY :
Safe Budget : 100-150k / person
Pajak : Yes
Parking alots
Wifi : -
Dresscode: Casual
Stop Kontak/Electrical Station: Yes
Ambience:  Non Smoking Area and Smoking Area. AC Indoor
Alamat: Jalan Bukit Panderman Hill Kota Batu (dekat Amarta Hills)
Opening Hours: 10.00 - end
Contact Person: (0341)3302000

Komentar

Visitors

Instagram

Postingan Populer