Batu rasa Jepang "The Onsen Hot Spring Resort Batu"

Sekarang kota Batu banyak sekali menawarkan object wisata yang sangat menarik dan itu semua seriously bikin aku mau punya rumah di Batu:( AMIN!! nah salah satunya yaitu The Onsen Hot Spring Resort. Lokasinya berada di Jalan Arumdalu, Songgoriti kota Batu Jawa Timur (masuk ke daerah villa-villa di songgoriti, kearah paralayang pasti tau daerah ini).



Actually, of course this place is to stay for visitor who come to Batu city. But.... aku seneng banget aku bisa datang kesini tanpa harus menginap yey!. Ya memang jelas tarif menginap di The Onsen mulai dari 2jt keatas sampe 3 juta ditambah pakai deposit sebesar 550k. wow kan.....
Jadi konsep The Onsen ini adalah menyajikan tempat resort yang suasananya seperti di Jepang. Kalian juga bisa menyewa kimono tapi aku gatau harganya berapa hehe. Tiket masuk untuk berkunjung di The Onsen only 50k aja lo guys dan itu ditukarkan sama softdrink (mizone sama apalagi lupa hahaha) .

sebelah saya adalah lobby dimana saya membayar tiket masuknya guys. it's rainy today
 Fyi, aku uda kesini 2x . Tapi hari pertama itu ZONK:( sad banget. karna aku berangkat dari sidoarjo itu sore setengah 3 sampe jam 5an dan ternyata hujan dueras ditambah kabutnya uda mulai turun so buat foto-foto i can't. But there is one photo that i have ketika mau menjelang magrib. Lampu-lampu di The onsen dinyalakin semua , banyak laron, hujan deras, jadi terpaksa aku neduh dan dinner di restaurant yang ada di The Onsen.


pertama kalinya ke The Onsen, sudah mau magrib dan kabut turun



kedua kalinya ke The Onsen. meski hujan tetap di lawan

Nah, sekarang aku mau bahas tentang restaurant yang ada di The Onsen ini namanya Fushimi Japanese Cuisine. Sesuai namanya memang kebanyakan yang ada di menu itu adalah makanan Japan and i love it!

Gyu Curry Udon (47,5k)

Shake Triangles (39,5)

Untuk soal porsi, for me ini termasuk banyak dan soal rasa aku kasi nilai 8,5. Untuk Gyu Curry Udon nya enak, cuman kecewa dikit karna aku pesen spicy jadinya dikasi bubuk cabe:( it's okay. untuk dagingnya empuk tapi dagingnya kurang banyak hahaa. and for the sushi, shake triangles ini aku gatau maksud dari namanya karna ini sushi dalamnya ada salmon, crabstick sama sayuran gtu dilumurin mayonaise. Untuk Fushimi resto menyajikan ruangan outdoor aja.





Buat kalian yang lagi di Batu atau mau mengunjungi kota Batu, WAJIB kesini ya guys:) Saran kalau musim hujan seperti bulan November ini mending visitnya pagi aja. Rawan hujan.

SUMMARY :
Safe Budget : 50k/ person for entry ticket, 100-150k for visit at Fushimi Resto
Pajak : Yes
Parking alots
Wifi : -
Dresscode: Casual
Stop Kontak/Electrical Station: Yes
Ambience:  Smoking Area, No AC, Indoor and Outdoor
Alamat :
Jalan Arumdalu, Songgoriti kota Batu Jawa Timur
Opening Hours:08.00 - 20.00
 Contact Person: (0341) 5101888 and for WA (no call) 0821-8769-9997

Komentar

Visitors

Instagram

Postingan Populer